May 29, 2014

Adik mau main pukul tikus ayah



Adik mau main pukul tikus ayah | Mask-ID.com - Hey hay, sobat blogger ! Cerita liburan kali ini (29/05/2014), Bintang yang merencanakannya. Kemana ?

"Adik mau main pukul tikus ayah", ajak dia.

Sebelumnya Bintang memang pernah diajak main ke Gardena, salah satu pusat perbelanjaan di Jogja. Disana terdapat aneka stand permainan anak. Ya, salah satunya permainan pukul tikus, istilah yang dilontarkan Bintang

Ayah-bundanya libur, so bintang pun mengajak lagi tuk main ke Gardena. Lokasinya tak jauh dari rumah, tepatnya di Jalan Solo Yogyakarta. Langsung saja kita cus kesana. Kali ini kita mengajak Tante Sita.

Adik Mau Main Pukul Tikus Ayah | Mas Kid Blog
Bintang mainan pukul tikus
Lihat sob, Bintang sangat menikmati permainannya. Sayang masih kecil, jadi ga bisa mukul maksimal. Dengan sedikit akal, bintang dinaikkan ke kursi. Bisa deh, mukul tikus ke semua lubangnya. Tetep didampingi bundanya, takut jatuh nanti kalau tidak dipegangin. Menyenangkan ya melihat anak bermain dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. 

Adik Mau Main Pukul Tikus Ayah | Mas Kid Blog
Lempar.... yah ga masuk !


Adik Mau Main Pukul Tikus Ayah | Mas Kid Blog
Brmmm... Brmmmm...

Selain permainan pukul tikus, Bintang juga mengajak main lempar bola. Ga masuk sih nglemparnya, tapi cukup menghiburnya. Tidak bertahan lama, Bintang pun menyudahi permainannya ditengah jalan. Alhasil, akhirnya Bunda dan Tante Sita yang menyelesaikannya. Jebreeeet....

Ada lagi permainan balap mobil. "Ayah balapan mobil yuk." Ajaknya padaku. Kalau ini ga usah pake koin. Pura-pura aja. Hihihi

Adik Mau Main Pukul Tikus Ayah | Mas Kid Blog
Adik mo maem lele bunda !
Setelah puas mainan, lapar pun melanda. Pilihan tempat makan jatuh ke Warung SS (Spesial Sambal) di Condong Catur, Sleman.

"Bunda, adik mau lele." ucapnya pada Bundanya yang sedang menulis menu pesanan.

Karena saya pecinta makanan pedas, kurang rasanya jika tidak memesan sambal. Sambal yang dipesan adalah Sambal Bawang dan Sambal Terasi Matang... Huh Hah... 

Adik Mau Main Pukul Tikus Ayah | Mas Kid Blog
Peringkat Sambel Terlaris
 Makanan siap disantap bersama-sama sampai habis tak tersisa. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 4 (empat) sore, saatnya pulang. Sampai jumpa di liburan selanjutnya... Hohoho...

Get the latest articles of this blog by enter your email address here :

Delivered by FeedBurner

Author : Adi Pradana | Save what I like, all is mine

Hai, nama saya Adi Pradana. Seorang blogger yang berdomisili di Yogyakarta, Indonesia. Terima Kasih telah membaca artikel "Adik mau main pukul tikus ayah". Jika ada kritik, saran atau pun tawaran kerja sama, hubungi saya via email ke adi.05mania@gmail.com. Jangan lupa untuk subscribe dan follow blog ini ya. Happy Blogging !

9 komentar:

  1. Mneyenangkan ya harinya Bintang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fitri Anita : Mumpung ayah bundanya libur mbak... hehehe

      Delete
  2. Ceplosan anak2 emang ngegemesin.. Bayangin makau pukul tikus beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nunu El Fasa : Hihihi... Bintang kalau beneran takut mbak.

      Delete
  3. wah jadi ingat dulu waktu ku kecil diajak ibu ke gardena hihihi banyak mainan di sana.


    hmmm sekeluarga doyan pedass ya mak :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ina Rakhmawati : Hmm, kok mak sih ! Babe kali. wkwkwkwk

      Delete
  4. Aku pernah main pukul-pukul itu Bang, tapi yang dipukul itu tikus tanah. Heheh.. :D Nyenengin banget, apalagi kalo uda ngumpul sama orangtua.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Beby Rischka : kebersamaan itu memang menyenangkan Beb.

      Delete
  5. Jaman SD itu aku juga suka mainin pukul tikus di timezone :D

    ReplyDelete

 
©Mask-ID Blog 2017 all reserved | Privacy Policy | Disclaimer | Theme design by Dadang Herdiana | Ping search engines.