January 08, 2015

Olah raga di pagi hari



Olah raga di pagi hari  | Mask-ID.com - Hai sobat ! Piye kabare ? Semoga sehat selalu. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolah raga. Stamina tubuh akan terjaga apabila kita rajin berolah raga secara rutin dan teratur.  Lalu, jenis olah raga apa yang biasa sobat lakukan ? 

Saya sendiri membiasakan diri berolah raga di pagi hari dengan melakukan jogging keliling kampung. Tak ketinggalan saya selalu mengajak Abisatya Akhtar Pradana (Baca: Bintang –red) untuk membiasakan hidup sehat kepadanya.

Setiap harinya, saya berusaha membangunkan Bintang di pagi hari untuk mengajaknya jogging. Awalnya Bintang mau berlari, lama-lama minta jalan saja dan ketika Bintang merasa capek, biasanya kami berdua beristirahat sejenak di gardu yang lokasinya tak jauh dari rumah. Terkadang ketika hendak melanjutkan perjalanan, Bintang sudah enggan untuk berlari lagi. Seringnya, Bintang minta gendong untuk pulang. Alhasil, saya pun harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menggendong Bintang sampai ke rumah. Kamu capek ya, nak?

Membiasakan berolah raga di pagi hari | Mas Kid Blog
Istirahat di gardu dekat rumah (Dok. Pribadi)
Kebiasaan ini Insyaallah akan saya lakukan setiap pagi untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit. Dan semoga ini menjadi kebiasaan anak saya hingga besar nanti. Kalau Bintang sudah terbiasa untuk jogging, suatu saat nanti akan saya berikan sepatu untuk menunjang olah raganya. Saya sempat melihat koleksi sepatu airwalk di Zalora, sepertinya koleksi sepatunya bagus-bagus. Saya pikir cocok dipakai untuk berolah raga di pagi hari baik itu untuk jogging  ataupun sekedar jalan santai di pagi hari. Semoga ada rejeki. Amin ya rabbal alamin.

Get the latest articles of this blog by enter your email address here :

Delivered by FeedBurner

Author : Adi Pradana | Save what I like, all is mine

Hai, nama saya Adi Pradana. Seorang blogger yang berdomisili di Yogyakarta, Indonesia. Terima Kasih telah membaca artikel "Olah raga di pagi hari ". Jika ada kritik, saran atau pun tawaran kerja sama, hubungi saya via email ke adi.05mania@gmail.com. Jangan lupa untuk subscribe dan follow blog ini ya. Happy Blogging !

20 komentar:

  1. Aku jarang olahraga nih.. Kurang syukaaaa.. :(

    ReplyDelete
  2. Kalau aku nggak setiap hari sih. Namun kalau hari libur saya biasakan untuk bersepeda.

    ReplyDelete
  3. kalau saya saat ini lagi gandrung sama tenis meja

    ReplyDelete
  4. olahraga itu penting banget, aku udah membiasakan olahraga kecil dipagi hari yaitu cuci piring cuci baju dan nyapu hehehe

    ReplyDelete
  5. aku juga suka olahraga di pagi hari mas :)

    ReplyDelete
  6. wah bagus nih mas seperti ngingetin saya.
    soalnya saya jarang banget olahraga dipagi hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada bae karo inyong Mas Yan, jarang banget berolah raga :D

      Delete
  7. semoga bisa berkelanjutan ya Mas...
    kalau aku olah raga pagi harinya adalah memasak sarapan dan mengantar para krucil ke sekolah

    ReplyDelete
  8. wah bener mas olah raga pagi emng yahuddd mantap dah....

    ReplyDelete
  9. bagus baut kesehatan yah mas. kok saya kalau ngingat2 sudah lama gak olah raga. duluuuuu, dulu pas masih SD kayaknya. selebihnya pas olah raga doang *digetok mas Adi

    ReplyDelete
  10. Sy juga suka jogging mas,tpi skr jogging'y hrs smbl ngegendong syafieq nih!hehee...

    ReplyDelete
  11. saya dan suami juga suka joging mas... cm sekarang lagi jarang. :( hmmm,

    makasih udah berbagi :)

    ReplyDelete
  12. Olahraga pagi emang bikin badan segar dan bugar siap beraktivitas...

    ReplyDelete
  13. Terimakasih mas udah mengingatkan, soalnya udah lama banget kayaknya saya gak berolah raga di pagi hari...padahal manfaatnya banyak banget ya :)

    ReplyDelete
  14. jogging pagi dijamin sehat dan segar

    ReplyDelete
  15. kalau saya yang namanya olahraga belum konsisten, nih

    ReplyDelete
  16. skipping kalau saya sih sukanya walaupun baru beberapa kali udah ngosngosan :D

    ReplyDelete
  17. Cieee, Bintang yg semangat olahraganya ya. Mau dibeliin sepatu tuh. . .

    ReplyDelete
  18. kebiasaan positiv gan, anak ane mau ajarin seperti itu deh, ya walaupun gak bisa beliin sepatu tapi bisa ngajarin hidup sehat dengan bangun pagi dan jogging :)

    ReplyDelete
  19. Ada zaloranya nih endors juga ya :p

    ReplyDelete

 
©Mask-ID Blog 2017 all reserved | Privacy Policy | Disclaimer | Theme design by Dadang Herdiana | Ping search engines.