September 11, 2015

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan



manfaat yoghurt heavenly blush | Mask-ID
Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan | Mask-ID.com - Apabila mendengar kata "Yoghurt", pastinya kita sudah banyak mengetahui segala manfaat yoghurt bagi kesehatan. Dewasa ini sudah berkembang berbagai macam pengolahan yogurt sehingga yogurt dapat dinikmati dengan rasa yang enak, asam yang pas, dan berbagai manfaat lainnya. Dari merk yoghurt di Indonesia yang ada, salah satu merk yoghurt terkenal adalah heavenly blush. Inilah merk yoghurt yang paling bagus, Heavenly Blush memproduksi yoghurt aneka rasa yaitu yoghurt starwberry, peach dan blackcurrant. Yoghurt yang enak dihasilkan dari kultur bakterinya. Untuk meningkatkan kualitas yoghurt sebagai minuman kesehatan, dilakukan penambahan bakteri probiotik pada yoghurt. Ya, yoghurt yang bagus adalah yoghurt yang mengandung probiotik. Probiotik sendiri didefinisikan sebagai mikroorganisme hidup yang apabila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup akan bermanfaat bagi kesehatan, mikroorganisme ini tidak bersifat toksik maupun patogen. Dan inilah yang menjadi rahasia dari seluruh produk Yoghurt Heavenly Blush. Selain banyak manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan, yoghurt terbaik di Indonesia ini juga merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil, selain itu juga yoghurt yang baik untuk diet. Produk unggulannya adalah Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go.

Mengapa Yoghurt dikenal sebagai makanan yang sehat ? 

Yoghurt adalah produk yang dibuat dari hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat. Yoghurt Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak dan asam yang pas. 

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go 
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Manfaat Yoghurt Untuk Ibu Hamil 

Khasiat Yoghurt sangat baik untuk kesehatan, terutama untuk menjaga keasaman lambung dan dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen di usus. Selain itu, yoghurt yang bagus juga mengandung protein dengan kadar yang tinggi. Karena dibuat dari susu, yoghurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc dan asam berahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. 

Manfaat Yoghurt Untuk Diet 

Heavenly Blush Yoghurt To Go, merupakan yoghurt yang bagus untuk diet. Kesegaran dan kenikmatan yoghurt rasa strawberry yang rendah lemak, low fat! Probiotik (Inulin & GOS) yang terkandung di dalam yoghurt heavenly blush juga membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Sangat cocok untuk sahabat yang sedang diet.

Nikmati kesegaran dan manfaat yoghurt Heavenly Blush Yoghurt To Go setiap hari dan jadikan hidup sahabat lebih sehat. 

Info Produk : 

manfaat yoghurt heavenly blush | Mask-ID
Heavenly Blush Yogurt Drink To Go 
Rasa : Strawberry, Peach & Blackcurrant 
Ukuran : 200 ml 
Harga : Rp. 8,300 
Tersedia di seluruh Indonesia.

Referensi : Http://heavenlyblush.com 

Get the latest articles of this blog by enter your email address here :

Delivered by FeedBurner

Author : Adi Pradana | Save what I like, all is mine

Hai, nama saya Adi Pradana. Seorang blogger yang berdomisili di Yogyakarta, Indonesia. Terima Kasih telah membaca artikel "Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan". Jika ada kritik, saran atau pun tawaran kerja sama, hubungi saya via email ke adi.05mania@gmail.com. Jangan lupa untuk subscribe dan follow blog ini ya. Happy Blogging !

40 komentar:

  1. Asikkk sekarang makan yoghurt sudah banyak pilihan warna \=d/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain warna, ada pilihan rasa juga lho mba Wida Zee. Hehehe

      Delete
  2. mengkonsumsi yogurt sangat baik untuk kesehatan yaa mas :)

    ReplyDelete
  3. sy suka!sy suka!yg blackcurrant enakkkk... syegerrr... ^_^

    ReplyDelete
  4. aku suka semua rasa hehehe maruk

    ReplyDelete
  5. yoghurt heavenly blush ini rasanya enak banget :)

    ReplyDelete
  6. ehhh...'gak tahan kecutnya kecut sekali gak sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah nyicipin yang Strawberry, bukan kecut mbak, lebih tepatnya asam kalo yoghurt itu. Menurut saya Heavenly Blush rasa asamnya pas mbak Putri Jogja Istimewa a.k.a. Jeng Yuni... :D

      Delete
  7. Dikemas sehingga praktis dan tanpa bahan pengawet: tentu ini yoghurt yang menarik ya, Mas :)

    ReplyDelete
  8. Yang stroberi enak banget :D

    Mampir juga yah http://poetriapriani.blogspot.co.id/2015/09/manfat-yogurt-heavenly-blush-untuk.html

    ReplyDelete
  9. Selain rasanya yang enak, yogurt juga kaya akan manfaat kesehatan, apalagi yang sedang diet dan menurunkan kolesterol dan tekanan gula darah ya.

    ReplyDelete
  10. Sebelumnya salam kenal mas adi, kunjungan perdana nih :D
    Saya jarangg banget minum yoghurt,,, tapi udah aa banyak rasa gitu kayaknya enak tuh... Btw saya suka sekali dengan tampilan blognya mas,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mas Ibnu, terimakasih atas apresiasinya :) happy blogging!

      Delete
  11. wah saya suka banget yoghurt. :D bagus buat kesehatan pencernaan

    ReplyDelete
  12. sekarang sudah bermacam rasa ya :) aku suka yoghurt kebetulan pencernaan ku sedang tidak baik aku selalu mengonsumsi yoghurt dengan yakul biar ususnya baik dan pencernaan nya juga ikut baik :)

    ReplyDelete
  13. sampai saat ini belum terlalu suka dengan yoghurt, paling2 kalau diblender dengan buah. Sadar sih manfaatnya banyak dan baik banget buat kesehatan. Mau coba ah...

    ReplyDelete
  14. wah ini mah favorit saya! sukaaak banget yogurt ini. sukak yang strawberry :D

    ReplyDelete
  15. wah sepertinya sesekali harus nyoba yogurth nih, kaya manfaat... hehe

    ReplyDelete
  16. Saya selalu gagal nikmatin yoghurt. Tiap makan yoghurt kok rasanya eneg yah.. Gimana biar bisa nikmatin yoghurt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yoghurt yang ini aneka rasa, mungkin tidak bikin eneg... Tapi semua kembali lagi ke selera masing-masing ya Ucha. Hehehe

      Delete
  17. saya kurang suka dengan yogurt di atas krn rasa susunya terlalu dominan, saya lebih suka yg asem2 hehe

    ReplyDelete
  18. rasa strawberry enak banget gan .... :)

    kunjungan baliknya ya gan ,,,

    ReplyDelete
  19. Suka ama heavenly dan suka beli di indpomaret

    ReplyDelete
  20. Duh ternyata manfaat yoghurt itu banyak ya Mas Adi... baiklah akan saya coba lagi, karena sebelumnya pernah coba tapi tidak suka rasanya... heheheh

    ReplyDelete
  21. Saya malah baru tahu sekarang tentang manfaat dari yoghurt, setau saya cuma enak dimakan aja, hehehe

    ReplyDelete
  22. good luck kontesnya, wah harus nyobain nih

    ReplyDelete
  23. oh ini artikel yang di ikut sertakan dalam kontesnya ya... sekarang yoghurt banyak varian rasanya,,, tinggal pilih sesuai selera... semoga bisa menang...

    ReplyDelete
  24. aku suka semu varian yogurt lho? sapa tahu ada yg mau ngasih kan? *modus*

    ReplyDelete
  25. Dulu harganya masih 7000 ya, sekarang udah naik
    :(
    Padahal aku seneng banget nih. Segerrrrr
    :D

    ReplyDelete

 
©Mask-ID Blog 2015 all reserved | Privacy Policy | Disclaimer | Theme design by Dadang Herdiana | Ping search engines.