January 29, 2016

Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim



Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim | Mask-ID.com - "Pelayanannya bagus sekali, saat datang udah disapa dengan senyum ramah ", kataku dalam hati. Karyawan Roemi sudah siap menyambut di depan pintu. Daftar menu pun sudah dipersiapkan segera setelah saya duduk di meja pilihan. Ada dua pilihan ruangan, indoor atau outdoor. Saya pilih indoor karena waktu kami datang cuaca sedang gerimis.

Senin malam (25/01/2016), saya nyobain makan di Roemi. Kalau bicara soal Roemi, pasti para penggemar ice cream sudah sangat familiar. Berbagai macam variasi ice cream dapat dinikmati di tempat kuliner satu ini. Namun cerita kali ini tak melulu makan es krim, karena saya dan keluarga mampir untuk makan malam. 

Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim | Mask-ID.com
Nasi Goreng Jala (Dok. Pribadi)
Saat pilih-pilih menu, saya lihat ada menu nasi goreng, namanya "Nasi Goreng Jala". Menu ini termasuk menu unggulan di Roemi. Berupa nasi goreng dengan daging ayam dan jamur yang dibalut dengan olahan telur dan tepung yang dibentuk jala. Tampilannya OK juga, ada tulisan Roemi-nya. Sangat menggoda untuk dicicipi. 

Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim | Mask-ID.com
Hot Chocolate (Dok. Pribadi)
Soal Rasa, Nasi Goreng Jala lumayan nikmat, bumbunya menyatu dengan nasinya. Hanya kurang huh-hah untuk penikmat pedas. Cabe atau mericanya tidak terasa. Namun cukup mengenyangkan. Habis makan, minum hot chocolate. Tambah kenyang dah. Alhamdulillah..

Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim | Mask-ID.com
Chicken Basket (Dok. Pribadi)
Untuk si kecil, Bintang, saya pilihkan menu "Chicken Basket". Isinya macam-macam, ada kentang goreng, sosis dan ayam goreng. Karena Bintang sudah makan sebelumnya, jadinya dia hanya makan kentangnya saja. Ayam dan sosisnya dimakan saya dan bundanya. Rasanya gurih guys ! Porsinya pun lumayan banyak untuk anak-anak. 

Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim | Mask-ID.com
Double Chocolate Oreo (Dok. Pribadi)
Mumpung lagi di Roemi, kurang rasanya kalau belum nyicipin es krimnya. Karena di luar gerimis dan hawa dingin terasa, saya pun hanya memesan satu varian es krim.
Baca juga : Maksi Nasi Goreng Mendes
"Double Chocolate Oreo", es krim satu ini dinikmati bersama setelah makan. Es krim coklat diberi tambahan oreo dan ada stroberinya. Manisnya pas sahabat ! Menu ini pun menjadi penutup makan malam kami di Roemi X-traordinary Ice Cream. Yummy... #KepoinJogja
Roemi X-traordinary Ice Cream
Alamat : Jl. Suroto No. 1 Kotabaru, Yogyakarta
Harga : Nasi Goreng Jala (Rp. 18.500,-); Chicken Basket (Rp. 27.000,-); Hot Chocolate (Rp. 11.000,-) dan Double Chocolate Oreo (Rp. 17.000,-)
PETA LOKASI :

Get the latest articles of this blog by enter your email address here :

Delivered by FeedBurner

Author : Adi Pradana | Save what I like, all is mine

Hai, nama saya Adi Pradana. Seorang blogger yang berdomisili di Yogyakarta, Indonesia. Terima Kasih telah membaca artikel "Roemi X-traordinary Ice Cream, tak melulu makan es krim". Jika ada kritik, saran atau pun tawaran kerja sama, hubungi saya via email ke adi.05mania@gmail.com. Jangan lupa untuk subscribe dan follow blog ini ya. Happy Blogging !

12 komentar:

  1. Kapan2 kalo aku ke Yogya mau nyobain ah..

    ReplyDelete
  2. Pengin roti jalanya, penasaran karena belum pernah maka roti jala.

    ReplyDelete
  3. wah..enak2 nih makanannya mas...laperrr....

    ReplyDelete
  4. wah la ini mas mantap... hehe keinget jaman dulu pernah ada kerjaan di roemii aahh keinget jaman makan gratisan wkwkwk roemi mantap dah....

    ReplyDelete
  5. Yuhuuuu...
    Jogjaaaa I'm comiiing....
    :D

    ReplyDelete
  6. saya malah penasaran sama roti jalanya. Mungkin karena bentuknya yang unik :)

    ReplyDelete
  7. Nasi gorengnya jalanya unik ya mas. Keliatannya beneran yummy.. Sayangnya jauh ya di jogja.. Hehehe

    ReplyDelete

 
©Mask-ID Blog 2017 all reserved | Privacy Policy | Disclaimer | Theme design by Dadang Herdiana | Ping search engines.