May 25, 2016

4 Tips Padu Padan Hijab Paris dengan Busana Muslim Lebaran



4 Tips Padu Padan Hijab Paris dengan Busana Muslim Lebaran | Mask-ID.com - Trend fashion hijab terrbaru memang sangat besar pengaruhnya terhadap permintaan kaum hawa terhadap produk hijab terbaru dan beda dari sebelumnya, Hal tersebut semata-mata untuk menunjang penampilan dalam aktifitas sehari-hari. Pada bulan ramadhan permintaan akan kebutuhan fashion busana muslim beserta hijab pun semakin meningkat drastis baik untuk dikenakan dalam aktifitas di bulan puasa ataupun untuk mempersiapkan fashion pada hari lebaran. Salah satu jenis hijab yang semakin meningkat akan permintaan pasar dan konsumen busana muslim adalah hijab paris, karena jenis hijab paris memiliki bahan yang ringan dan jatuh, Sehingga sangat nyaman untuk dikenakan dalam aktifitas ramadhan dan hijab paris untuk lebaran nanti. 

Ilustrasi Gambar (Dok. Pribadi)
Selera memilih model hijab paris pada setiap wanita muslimah pasti berbeda-beda, ada yang menyukai model hijab paris dengan gaya simpel dan casual, model mewah dan anggun serta dengan model lainnya sesuai dengan seleranya masing-masing. Hal tersebut membuat kreasi hijab paris semakin beragam dan modern, Namun dalam hal pemilihan model hijab paris yang cocok untuk lebaran, ada baiknya sahabat memerlukan tips yang sesuai agar pemakaian hijab paris dengan busana muslim lebaran yang anda kenakan terlihat cocok dan serasi, check this out

  1. Pertama kali yang harus dilakukan adalah pemilihan inner sebelum sahabat menggunakan hijab paris, dan sebaiknya untuk lebaran ini pilihan inner yang menutupi rambut secara maksimal seperti inner ninja. Hal ini bertujuan untuk menutupi aurat rambut dan leher secara menyeluruh, karena biasanya hijab paris memiliki jenis bahan yang transparan dan tipis. 
  2. Gunakan hijab paris dengan bahan hijab berkualitas dan tidak terlihat transparan saat dikenakan, sahabat bisa menggunakan hijab paris jumputan, hijab paris dengan bahan katun paris, hijab paris pelangi dan lain-lainnya yang lebih tebal. Jika sahabt masih bingung untuk mencari dan menemukan hijab paris yang tidak terlalu tipis, sahabat bisa melihat koleksi hijab paris untuk lebaran di online shop busana muslim berkualitas hijup.com.
  3. Padukan hijab paris yang anda pilih dengan busana muslim yang akan anda kenakan, dan sebaiknya usahakan agar warna hijab dan busana muslimnya tidak terlalu jauh atau harus senada dan bisa juga setingkat lebih cerah atau lebih gelap dari warna busana muslim. 
  4. Gunakan kreasi hijab paris yang simpel dan paris polos apabila busana muslim yang sahabat kenakan terkesan bermotif ramai, dan sebaliknya jika sahabat mengenakan busana muslim yang simpel, anda bisa kenakan hijab paris yang memiliki motif seperti motif floral atau bunga.

Get the latest articles of this blog by enter your email address here :

Delivered by FeedBurner

Author : Adi Pradana | Save what I like, all is mine

Hai, nama saya Adi Pradana. Seorang blogger yang berdomisili di Yogyakarta, Indonesia. Terima Kasih telah membaca artikel "4 Tips Padu Padan Hijab Paris dengan Busana Muslim Lebaran". Jika ada kritik, saran atau pun tawaran kerja sama, hubungi saya via email ke adi.05mania@gmail.com. Jangan lupa untuk subscribe dan follow blog ini ya. Happy Blogging !

4 komentar:

  1. suka tipsnya tentang memadupadakan hijab yang tengah ngetrend nih mas.

    ReplyDelete
  2. wah dokumen pribadinya kece mas Adi hehe,,,,

    ReplyDelete

 
©Mask-ID Blog 2017 all reserved | Privacy Policy | Disclaimer | Theme design by Dadang Herdiana | Ping search engines.